Blog

Modifikasi honda mobilio buget 20 juta, dapat apa aja ya?

HONDA KUDUS JAYA. Masih berstatus sebagai anak kuliah membuat Christo harus bikin skala prioritas saat modifikasi Honda Mobilio miliknya.  

Buget tentu masih terbatas sehingga jadi kendala saat modifikasi Honda Mobilio miliknya mau pol-polan main gaya street racing.

Nah kita juga bisa belajar nih dari Christo saat modifikasi Honda Mobilio miliknya bermodal buget modifikasi Rp 20 jutaan.Modal Rp 20 jutaan busa bikin mobil jdi kerenIstimewa/Christoforus EmanuelModal Rp 20 jutaan busa bikin mobil jdi keren”Modifikasi habis sekitar Rp 20-21 jutaan bikin street racing gini sejak Januari 2020,” terang Christo.

Dengan bermodalkan uang tersebut ternyata Christo bisa mengalokasikan pada beberapa sektor di mobil. Utamanya dari eksterior dan kaki kaki bahkan mesin.Kaki-kaki tampil kerenIstimewa/Christoforus EmanuelKaki-kaki tampil kerenPenempatannya pun terbilang cukup pas, misalnya pada eksterior yang menggunakan karbon dan detail kecil pada bagian fascia.

Sementara kaki-kaki memang masih menggunakan set up potong per tapi ini sudah cukup untuk tahapan awal dan bikin tongkrongan lebih merunduk.Oprek mesin sampai remap stage 2Istimewa/Christoforus EmanuelOprek mesin sampai remap stage 2 kaki kaki lantas dikawinkan dengan pelek replika Volk Racing CE28 ring 15 inci yang sukses bikin tampang garang si Mobilio makin keluar.

Christo justru lebih banyak mengalokasikan budget pada sektor mesin dengan melakukan remap stage 2 di Eculab.Bikin moncer tarikan Mobilio buat pergi ke kampusIstimewa/Christoforus EmanuelBikin moncer tarikan Mobilio buat pergi ke kampusDisambung dengan menyetel ulang klep, ganti busi dan filter hingga rombak total knalpot.

“Makanya settingan ini kan buat harian dan biar enak juga pas di jalan tol. Jadi keren juga, dan lebih fun to drive,” tutup Christo.

Write a comment