HONDA KUDUS JAYA. Semenjak gambar utuh All New Freed tersebar, beberapa bulan lalu, sejak itu pula pecinta Multi Purpose Vehicle (MPV) ‘sliding door’ di Tanah Air makin penasaran. Kini, kembali beredar foto mata-mata (spyshot) All New Honda Freed kedapatan tengah berkeliaran di jalan raya Jepang.

Sosok All New Freed tanpa kamuflase, kecuali bagian logo depan, emblem belakang, dan pelek kaleng, tertangkap sedang dikendarai di tengah kota. Tampilan luar (depan-samping), tidak ada perbedaan dari gambar resmi yang sempat dirilis Honda Juni lalu itu.

Sementara bagian bokong, sekarang kita bisa melihat wujud utuhnya. Desain minimalis dengan garis ‘coak’ mengisyaratkan bodi ramping. Desain lampu baru with LED, serta aksen krom menambah identitas kemewahan pada All New Freed.

Dengan penambahan dimensi, All New Freed yang direncanakan meluncur September nanti, diklaim semakin nyaman untuk kebutuhan mobilitas keluarga.

Sementara sumber tenaga, masih belum ada konfirmasi jelas dari Honda, antara mesin konvensional atau hybrid. Hal itu juga yang menjadi pertanyaan dari emblem belakang yang ditutup tebal, sehingga tak terdeteksi variannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *