HONDA KUDUS JAYA. Setelah PSBB berakhir, kini kebijakan baru bernama new normal diterapkan sebagaimana imbauan pemerintah. Tidak sedikit orang telah kembali bekerja di kantor, sehingga harus mulai untuk membiasakan diri untuk keluar rumah.

Namun, di sisi lain pandemi belum bisa dipastikan selesai, sehingga beberapa orang masih merasa khawatir jika harus naik kendaraan umum. Apabila Anda tertarik membeli mobil baru untuk keperluan berkegiatan selama masa yang belum pasti ini, berikut beberapa tips aman yang bisa kamu coba.

Untuk mengetahui secara rinci, berikut ini kami telah rangkum tips membeli mobil saat masa pandemi covid-19.

Membeli Secara Online

Kemudahan teknologi memang telah mengubah banyak cara dalam kebiasaan orang setiap hari. Contohnya adalah membeli mobil secara online merupakan sebuah tips membeli mobil saat masa pandemi covid-19 yang dapat Anda coba.

Bisnis jual beli mobil yang biasanya memerlukan tatap muka saat ini telah beralih menjadi online. Maka tidak heran jika tren membeli mobil secara online sedang menjamur di tengah pandemi ini.

Anda dapat memanfaatkan kemudahan ini untuk melihat beragam jenis mobil yang ditawarkan, tentunya tanpa harus meninggalkan rumah atau pekerjaan hanya untuk mengunjungi showroom.

jalan lingkar selatan no 168 jati kudus
KUDUS

Caranya adalah, cukup mengamati foto-foto yang fokus pada interior dan eksterior mobil, menggali informasi seputar performa mesin dari penjual hingga melihat fitur-fitur canggih yang dimiliki.

Bandingkan Harga dengan Teliti

Tips membeli mobil saat masa pandemi covid-19 berikutnya adalah dengan membandingkan harga dengan teliti. Jangan terburu-buru mengambil keputusan saat membeli mobil. Alangkah baiknya tentukan terlebih dahulu jenis mobil yang diinginkan.

Misalnya MPV untuk mobil keluarga atau city car yang melaju gesit di jalanan kota. Lakukan riset terlebih dahulu, mulai dari bertanya-tanya pada kerabat yang lebih paham soal kendaraan roda empat hingga mengetahui spesifikasi produk via browsing di internet.

Berbagai hasil perbandingan yang ada lalu lakukan bandingkan faktor-faktor kebutuhan yang Anda inginkan seperti dimensi mobil, tenaga dan mesin, hingga fitur-fitur yang ditawarkan.

Pilih Penjual yang Profesional

Meskipun cara jual beli mobil yang biasa dilakukan saat ini banyak melalui online, ada baiknya jangan mudah tergiur harga yang miring atau penawaran yang fantastis.

Pilihlah situs jual beli mobil yang terpercaya dan tentunya sudah banyak mendapatkan review positif dari pembelinya.

Selain itu, pastikan kelengkapan informasi yang dimuat oleh penjual, mulai dari spesifikasi mobil, harga yang ditawarkan, hingga nama lengkap dan nomor telepon yang mudah dihubungi.

Foto Detail Kondisi Kendaraan

ilustrasi mobil

Tidak sedikit yang mencantumkan foto di situs jual beli mobil online, tetapi ternyata banyak yang kurang sesuai dengan kondisi aslinya.

Tips membeli mobil saat masa pandemi yang baiknya dilakukan setelah menemukan situs atau penjual mobil yang terpercaya dan punya jam terbang tinggi, minta foto detail kondisi kendaraan, baik mesin, kondisi kabin dalam mobil hingga bagian luar mobil, termasuk cat maupun lampu yang menyala dengan baik.

Home Test Drive

Terlihat bagus di foto belum dapat menjadi penentu mobil dalam kondisi terbaik. Sebelum membeli mobil, pastikan untuk mengetahui performa mobil yang sebenarnya dengan melakukan test drive alias uji kelayakan jalan.

Dapat masuk ke dalam mobil dan menjajal mengendarainya secara langsung akan memudahkan Anda membuat penilaian. Jika ada banyak kekurangan saat melakukan test drive, sebaiknya pertimbangkan kembali keputusanmu untuk membeli mobil tersebut.

Di masa new normal ini, memang tidak ada salahnya untuk menanyakan opsi home test drive. Layanan ini memberi Anda kesempatan untuk melihat langsung dan mencoba mengendarai mobil, tanpa harus datang ke showroom sehingga bisa mengurangi kontak fisik.

anda cukup menunggu di rumah saja, kami akan melayani anda dengan maksimal

cukup kunjungi HONDA KUDUS JAYA sales profesional kami akan mewujudkan keinginan anda dengan standart protokol kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *