HONDA KUDUS JAYA. Setelah berhasil mengubah wajah Honda Mobilio dengan tipe RS, PT Honda Prospect Motor kali ini siap menghadirkan Honda Brio dengan embel-embel RS. Dan faktanya, tampilan Honda Brio RS begitu menggoda! Honda Brio RS ini bisa dibilang banyak mengadopsi gaya Honda Mobilio RS.

Pada bagian eksterior bisa dilihat dari model lampu yang mengadopsi milik Mobilio dengan proyektor, tentunya menjadikan tampilan Brio lebih sporty. Selain itu, bagian bumper depan lebih panjang di kedua ujungnya. Tidak hanya semakin sporty, tingkat aerodinamikanya pun menjadi meningkat. Selain itu, bisa dilihat khusus pada tipe RS ini mengadopsi pelek berdiameter 15 inci.

“Tampilannya bisa dibilang banyak adopsi dari (Honda) Mobilio mas, penampilan yang lebih menggoda ini guna memperkuat jualan Brio di konsumen tanpa harus modifikasi,” ujar salah satu sales Honda di Jakarta Selatan. “Jika melihat ke bagian buritan, bisa menemukan emblem RS CVT loh mas untuk meyakinkan konsumen,” tambahnya seraya tersenyum.

Interior Honda Brio RS

interior honda brio RS

Inilah bocoran interior Honda Brio RS! Perubahan demi perubahan dilakukan setiap APM guna meningkatkan image produknya di mata konsumen. Tidak hanya bagian eksterior, namun bagian interior pun juga mengalami perubahan. Warna interior yang digunakan lebih memilih nuansa gelap dengan full warna hitam mulai dari dasbor hingga jok dan panel pintu.

Layout dasbor Honda Brio RS jika dilihat sama persis dengan Honda Mobilio RS. Penggunaan AC climate control disematkan pula pada mobil ini. Tidak lupa sistem auto door lock juga ditambahkan pada Honda Brio RS tersebut. Oh ya, tidak lupa pada sistem audio juga sedikit perubahan dari model sebelumnya meskipun tidak pada semua tipe.

“Yang berbeda pada mobil (Honda) Brio RS bisa dilihat di headunitnya mas, khusus pada tipe RS atau yang tertinggi dipastikan menggunakan floating monitor berukuran 8 inci,” celoteh salah satu sales Honda di Jakarta Selatan.

Untuk informasi dan pemsesanan bisa menghubungi Sales Representative kami :

ASIF MALIK 08531146549

PIN 2296085E

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *