HONDA KUDUS JAYA. Sejak pertama kali meluncur di Indonesia 3 Maret 2016 lalu, respon pasar terhadap mobil sport hybrid Honda CR-Z ternyata cukup baik. Terbukti bahwa penjualan mobil seharga Rp 535 juta (warna hitam) selama satu bulan pertamanya, terbilang cukup banyak. Data resmi PT Honda Prospect Motor menyebutkan bahwa Honda CR-Z sudah terjual sebanyak 30 unit di Indonesia.

Laris manisnya penjualan Honda CR-Z kemungkinan berkat dari tampilan eksteriornya yang kian memikat. Honda CR-Z baru terlihat semakin agresif dengan ubahan pada bumper depan. Lampu depan pun sudah menggunakan teknologi Full-LED Headlights. Mulai dari lampu dekat, lampu jauh bahkan lampu sein sudah menggunakan LED. Untuk mesin, Honda CR-Z menggunakan unit 1.497 cc bertenaga 118 dk.

Pada interior, Honda CR-Z  tampil lebih berkelas dengan warna interior paduan hitam-oranye yang sporti sekaligus mewah. Selain itu, generasi terbaru Honda CR-Z ini sudah dilengkapi push start-stop engine. Rem parkir elektris dan head unit baru 7-inci juga menambah item ubahan di mobil ini. Yup, seperti pendahulunya Honda CR-Z menggunakan sistem hybrid yang dinamakan Integrated Motor Assist (IMA). Artinya, mesin bakar bertenaga 118 dk akan ditandemkan dengan motor listrik bertenaga 20 dk untuk menghasilkan perfoma dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Sumber : Autobild

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *