HONDA KUDUS JAYA. Memasuki Promo akhir tahun, sebagian besar masyarakat bisa memanfaatkannya untuk membeli mobil baru. Sebab, masing-masing merek biasanya memberikan diskon lebih besar ketimbang biasanya karena sekaligus menghabiskan stok produksi 2017 atau stok lama.

Perang diskon sudah dimulai sejak November, dan nilainya cukup besar. Misal di segmen kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) alias mobil sejuta umat.

Salah satu tenaga penjual diler Toyota di wilayah DKI Jakarta, diskon untuk Avanza menjelang akhir tahun mencapai Rp 25 jutaan.

“Mau beli tunai atau kredit sama saja diskonnya,” ucap pramuniaga yang identitasnya minta dirahasiakan itu, dikutip dari KompasOtomotif, Kamis (2/11/2017).

Toyota Avanza mobil yang membahagiakan Tahun 2017

Pramuniaga salah satu diler Honda yang memberikan penjelasan untuk diskon Mobilio sepanjang November 2017 ini mencapai Rp 30 juta.

“Stoknya masih cukup banyak, tetapi untuk pilihan warna sedikit lebih berkurang dari biasanya,” kata pramuniaga itu.

Berlanjut ke merek Daihatsu. Pengakuan dari wiraniaga salah satu dilernya di kawasan Jakarta Timur, potongan harga Xenia tembus Rp 27 juta.

“Stoknya masih cukup banyak, jadi tidak perlu inden dan bisa diproses dengan cepat untuk tunai atau kredit,” kata wiraniaga itu.

Diskon yang ditawarkan salah satu tenaga penjual diler Suzuki pun sangat menggiurkan. Konsumen yang mau membeli Ertiga akan diberikan potongan Rp 25 jutaan.

“Bisa lebih besar lagi dari itu, tergantung nanti hasil kesepakatan. Untuk akhir tahun ini memang suka lebih besar dari bulan-bulan sebelumnya,” kata pramuniaga itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *