HONDA KUDUS JAYA. Peta persaingan di segmen low MPV diproyeksi akan semakin memanas di tahun ini. Hal ini ditandai dengan kehadiran Honda Mobilio Facelift dan juga Suzuki Ertiga Diesel. Berikut perbandingan desain Honda Mobilio RS terbaru vs Suzuki Ertiga diesel.

Bicara soal desain eksterior, harus diakui jika tampilan luar Honda Mobilio facelift lebih bagus. Wajah depan mobil ini berubah drastis dengan ubahan lampu utama, grill, dan kap mesin yang lebih berotot.

Meski pada model teratas yakni Mobilio RS sudah tidak menggunakan lampu proyektor. Kompensasi terbayar dengan tambahan DRL LED di semua tipe termasuk di Mobilio tipe S dan E.

Pada varian teratas yakni Honda Mobilio RS juga sudah dilengkapi aerokit dan desain pelek baru bermotif two tone. Meski di bagian buritan tidak terlalu banyak perbedaan berarti dengan Honda Mobilio lawas.

Sangat disayangkan, Suzuki Ertiga Diesel yang kami temui penampakannya beberapa lalu masih begitu identik dengan tampang Suzuki Ertiga GX. Ia masih setia menggunakan lampu utama berukuran besar, gril krom dan lampu kabut bulat di bawahnya. Satu-satunya hal menarik dari tampilan luar Ertiga Diesel ini aplikasi warna baru granite grey yang membuat Ertiga kini terlihat lebih elegan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *