HONDA KUDUS JAYA. Di acara Honda Day 2016, PT Honda Prospect Motor juga melakukan seremoni penyerahan secara simbolis kepada 28 konsumen pertama Honda HR-V Mugen. Jumlah 28 unit tersebut sekaligus sejalan dengan tema Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

Honda HR-V Mugen yang diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 merupakan varian dari Honda HR-V yang dilengkapi berbagai aksesoris asli Mugen yang sporty dan Premium Entertainment System.

Aksesoris asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior meliputi Tough 17” Alloy Wheel, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Sementara itu, bagian interior juga dilengkapi Smart 8” Floating A/V System yang kompatibel dengan berbagai format musik, serta 8 Premium Speaker yang terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker, dan Rear Speaker with Tweeter Speaker untuk menghasilkan suara yang lebih berkarakter pada musik. Tak hanya itu, pada Premium Speaker ini juga disertai dengan power yang lebih besar bila dibandingkan dengan speaker standar, sehingga suara yang dihasilkan pun menjadi lebih bertenaga dan optimal.

Sementara untuk konsumen dan peminat mobil Honda yang hadir di acara Honda Day 2016, tersedia berbagai program penjualan dan purnajual dari Honda Jakarta Center yang bertajuk “It’s Honda Day”, yang meliputi:

1.    Total Down Payment mulai dari Rp 16 juta
2.    Cicilan ringan mulai Rp 1 juta
3.    Bunga 0% sampai 2 tahun
4.    Gratis perawatan berkala 3 tahun
5.    Cicilan bertahap
6.    Double Lucky Dip hingga Rp 50 juta

Pada acara ini, Honda Jakarta Center juga melakukan penyerahan hadiah Honda BR-V tipe E CVT kepada konsumen yang melakukan pembelian produk Honda pada periode Agustus 2016. Konsumen juga dapat melihat display produk-produk terbaru Honda di booth Honda yang terdapat di dalam area Honda Day 2016. Selain itu, konsumen Honda juga bisa mendapatkan berbagai aksesoris asli Honda dengan diskon hingga 90% yang dijual di booth Honda.