HONDA KUDUS JAYA – Tahun ini, Honda Jazz generasi ketiga memasuki usia tiga tahun. Selama ini belum ada tanda-tanda model barunya kapan akan dijual. Dengan adanya improvement eksterior dan interior, besar kemungkinan akan makin menguatkan penjualan hatchback ini di dunia.

Nah, prediksi kami mengenai hadirnya new Honda Jazz mendatang rupanya semakin kuat, setelah salah satu media Brasil Autossegredos.com.br membuat sketsa new Honda Jazz yang menggambarkan ubahan pada bagian depan dan belakang dari Honda Jazz.

Rekayasa facelift dari Honda Jazz ini tidak banyak, dan terkesan sangat kecil sekali. Contohnya di depan seperti bumper dan grille. Kita akan melihat grille mirip dengan grille Honda HR-V.

honda-jazz-belakang

Selain ubahan desain grille, sentuhan lain pada bumper belakang. Desainnya dibikin menumpuk, sementara lampu rem sama persis. Semua ubahan itu memang sesuai arahan segmen yang diinginkan pembeli muda.

Sang kreator mencoba memperkuat aura sporty hatchback tersebut tanpa menghilangkan unsur dinamis.

Beberapa media Brasil melansir model baru Honda Jazz akan diluncurkan di acara Sao Paulo Auto Show pada November 2016. [Ikh/Idr]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *