HONDA KUDUS JAYA – Meski berstatus sebagai Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), Honda tetap memberikan segudang fitur terkini untuk Honda BR-V 2017. Kulit pengguna BR-V pun akan tetap mulus berkat hadirnya ‘nanoe technology.’

Sebagai mobil baru, BR-V memang menonjol. Mobil bermesin 4-silinder, 1.5-liter i-VTEC dengan tenaga 120 Ps pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm ini sudah memiliki berbagai teknologi terkini, salah satunya ‘nanoe technology.’

Fitur ini merupakan fitur canggih yang juga sudah diaplikasi di New Honda CR-V dan kini teraplikasi pula di BR-V yang fenomenal karena sudah terpesan hingga 7.000 unit, hanya beberapa minggu setelah peluncuran resminya.

Teknologi ini diklaim Honda bisa bikin kulit para penggunanya tetap mulus. Aplikasi ‘nanoe technology’ ini merupakan pertama kalinya di sebuah LSUV.

honda kudus jaya

Aktivasi teknologi ini juga cukup mudah. Sistem canggih ini dapat diaktifkan dari Audio System. Saat fitur dipilih, nanoe akan bekerja dengan memproduksi Elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin. nanoe memiliki fungsi untuk mengurangi bau tak sedap, menonaktifkan jamur dan virus.

Menurut Honda, ada tiga fungsi utama dari nanoe technology ini yakni ‘Clean’ dimana fungsi utama nanoe untuk membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri dan dapat menghilangkan bau yang tidak diinginkan.

‘Delicious’ dengan menjaga kesegaran makanan di dalam kabin agar dapat bertahan lebih lama. Dan ‘Beauty’ dimana nanoe dapat melembabkan kulit dan juga merawat rambut agar lebih sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *