HONDA KUDUS JAYA. Honda Thailand baru saja merilis video teaser New Honda Accord 2016 yang akan dirilis di Negeri Gajah Putih tersebut pada 25 Februari mendatang. Wajahnya makin ganteng dengan Full LED headlights dengan DRL dan beragam pembaruan!

Versi facelift Accord yang telah memperoleh beragam penyegaran ini menurut lansiran oleh Paultan akan melangsungkan penampilan perdananya di Thailand pada 25 Februari mendatang.

all new accord 2016 kudus

Memang belum ada bocoran secara resmi dari pihak Honda Thailand perihal detail pembaruan di tubuh Accord tersebut, namun beberapa bocoran bisa terlihat dari foto di bawah.

Ada beberapa rombakan di segi kosmetik eksterior, salah satu yang paling kentara adalah pemasangan new full LED headlights dengan daytime-running lights. Makin modern ditambahi dengan prominent front grille serta foglights dan taillights anyar yang jadi bumbu pelengkap wajah barunya.

Sebagai catatan tambahan, Honda Accord 2016 versi Amerika yang lebih dulu dirilis beberapa waktu lalu mengusung teknologi mesin Earth Dreams 4-silinder berkapasitas 2.4 liter dan V6 3.5 liter.

Sumber : Otosia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *