Honda Mobilio milik Jimmy ini tampil eksentrik dengan balutan cutting sticker. Bukan sekedar cutting sticker sederhana, pria yang tergabung dalam komunitas Mobility ini memilih untuk mengaplikasikan desain empat dimensi di seluruh bodi mobilnya.

Mempercayakan pengerjaan pada Puzzle yang berlokasi di Mega Glodok Kemayoran, efek empat dimensi tersebut didapat berkat penataan potongan sticker yang sedemikian rupa, sehingga gambar seolah menjadi hidup dan tampak timbul.

Penataan tersebut termasuk layer atau tumpukan sticker. Terlihat sticker yang saling menumpuk itu mampu memberi sebuah gradasi warna. Kesan totalitas dapat dirasakan ketika melihat hasil karya yang menempel pada bodi Mobilio ini. Pasalnya, potongan kecil seperti daun-daun dan rambut hewan dibuat sedetail mungkin.

NEW MOBILIO 2016

“Cutting sticker ini sampai 7 layer dan memiliki 40 macam warna yang berbeda,” jelasnya.

Menariknya, tak hanya ditampilkan dalam bentuk empat dimensi, tema hewan liar yang dipilihnya berasal dari sebuah lukisan yang dibuat terlebih dahulu.

“Jadi ini dilukis dulu, kemudian di trace ke komputer. Baru diaplikasikan dengan cutting sticker. Yang lama itu saat aplikasi detailnya. Soalnya manual, yah sekitar sebulan pengerjaannya,” ucapnya.

mobilio_cutting_sticker-20151201-004-otosia

Puas dengan tampilan bodi, Jimmy pun memberi sedikit modifikasi ringan pada kendaraannya. Lampu depan Mobilio digantikan proyektor yang memiliki kesan tajam. Kemudian velg ukuran 17 berwarna hitam doff yang dipadukan ban tipis Achilles memberikan sentuhan ala racing.

Selain itu, bagian interior juga diperhatikan Jimmy. Jok bawaan pabrik diganti dengan jok berbahan kulit yang telah diairbrush gambar Harimau. Di bagian belakang, komponen audio ringan disematkan guna meningkatkan kualitas suara.

modifikasi new mobilio 2016

Spesifikasi :

– Cutting sticker Wildlife theme by Puzzle

– Velg 17 inchi black doff

– Ban Achilles

– Jok kustom kulit airbrush

– Handrest kustom

– Headlamp projector

– Power

– Subwoofer

modifikasi new mobilio 2016

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *