HONDA KUDUS JAYA. Kehadiran Brio impor RS juga dilengkapi juga dengan kemunculan versi LCGC-nya, Brio Satya, yang kini tersedia dalam transmisi matic dan sudah dilengkapi ABS.

PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan pembaruan pada citycar mereka ini dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta

“Berbagai perubahan Honda Brio semakin melengkapi karakter Honda Brio sebagai sahabat yang paling dapat diandalkan oleh konsumennya,” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, dalam peluncuran LCGC ini.

Tiga pilihan Brio Satya ditawarkan, yakni satu S dan dua E, yang salah satunya menggunakan transmisi otomatis.

New Honda Brio Satya S telah dilengkapi dengan desain Front Bumper dan Front Grille yang baru, Chrome Front Grille, desain 14” Alloy Wheel baru, Stylish Tailgate Spoiler, Body Color Door Handle, dan Body Color Door Mirror.

City car bermesin i-VTEC 1.2 liter ini untuk varian E M/T dan E CVT sudah dipasangi ECO Indicator, dan aspek keselamatan didukung Dual Front SRS Airbags, serta Keyless Entry, dan Immobilizer.

Khusus untuk dua varian termahalnya, bodi depan sudah dipasangi lampu kabut, wiper belakang serta power door lock dan auto door lock saat mobil melaju cepat.

Untuk transmisi CVT pada tipe ini telah menggunakan Earth Dreams Technology, sementara pada sisi keselamatan ditambah dengan fitur ABS+EBD. (WHY)

Daftar harga Brio Satya:

  • Honda Brio Satya S M/T Rp 129.600.000,-
  • Honda Brio Satya E M/T Rp 134.600.000,-
  • Honda Brio Satya E CVT Rp 149.600.000,-

OTR Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *