HONDA KUDUS JAYA. PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meluncurkan Honda Mobilio terbaru di Djakarta Theater Thamrin, Kamis (12/1). Selain perubahan eksterior, kini interior Honda Mobilio terbaru semakin nyaman untuk pengemudi dan penumpang.

Jika Anda jeli melihat kabin Honda Mobilio terbaru, terlihat banyak perbedaan. Mulai dari head unit berukuran 6,2 inci pada Honda Mobilio E dan S,  sementara pada Tipe RS memperoleh layar 6,8 inci.

Selain itu, Honda Mobilio terbaru menggunakan kursi semi-bucket. Bahkan pada kursi baris kedua kini lebih tebal sehingga lebih nyaman.

Tidak hanya itu, Honda Mobilio terbaru kini dilengkapi dengan head rest adjustable yang bisa diatur sesuai keinginan. Pun pada baris depan yakni pengemudi dan penumpang dimana sebelumnya tidak memiliki kenyamanan ini.

Hadirnya tombol audio di setir membuat pengemudi tidak perlu melepas setir saat ingin merubah setelan audio. Ini membuat pengemudi semakin nyaman dan fokus ke jalan.

Untuk Honda Mobilio S memiliki trim interior berkelir hitam. Sedangkan untuk tipe tertingginya, yakni Honda Mobilio RS memiliki desain kursi berwarna hitam dengan aksen oranye. Lalu apakah Honda menyematkan fitur tambahan pada Honda Mobilio terbaru?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *