HONDA KUDUS JAYA. Honda Jazz versi station wagon yang juga dikenal dengan sebutan Honda Fit Shuttle saat ini menjadi bahan pembicaraan terpanas di Jepang tak lama setelah ia resmi dilepas ke bursa mobil Negeri Sakura tersebut.

ini-harga-resmi-honda-fit-jazz-shuttle--dd2453

Tunggangan anyar yang sekilas perawakannya mirip dengan Honda Mobilio ini ditawarkan di Jepang dengan harga jual mulai dari 1.69 juta Yen hingga 2,542 juta Yen yang kurang lebih setara dengan Rp 183 juta hingga Rp 276 jutaan.

ini-harga-resmi-honda-fit-jazz-shuttle--e4a0a4

Melihat dari harga yang terbilang miring, jika dibandingkan dengan harga jual mobil-mobil di Tanah Air, segudang daya tarik yang eksklusif dan mewah siap menjamin popularitas jawara baru di kampung halamannya itu nanti. Terutama dari tampilan nan modern dengan sajian LED DRL headlamp, grille baru dan new 16 inch wheels yang menghiasi fisiknya.

ini-harga-resmi-honda-fit-jazz-shuttle--c3f815

Menyertai penampilan eksterior yang keren tersebut, Honda membekali Jazz Shuttle dengan dapur pacu 1.5 liter direct-injection DOHC i-VTEC bertenaga 130 hp yang dikawinan dengan transmisi CVT.

ini-harga-resmi-honda-fit-jazz-shuttle--65188f

Tersedia pula varian sporty hybrid berteknologi i-DCD yang memanfaatkan mesin Arkinson DOHC i-VTEC 1.5 liter dan motor listrik dengan semburan power kombinasi sebesar 135 hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *