HONDA KUDUS JAYA. Angin segar berhembus dari kubu Honda khusus para fanboy Civic di Indonesia. Kabarnya Civic 2016 bermesin turbocharged 1.5liter yang lebih dulu mendarat di Los Angeles beberapa waktu silam akan mendarat di Tanah Air.

Sang generasi kesepuluh yang disebut-sebut generasi ‘terbaik’ bahkan menyabet gelar ‘North America Car Of The Year 2015’ itu dijadwalkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) masuk ke pasar roda empat Bumi Pertiwi tahun ini.

HONDA CIVIC

Disampaikan oleh Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM, di sela acara test drive BR-V di Bali belum lama ini kalau Civic terbaru tersebut sedang menjalani proses uji coba sebelum dibawa ke Indonesia.

Sayangnya Jonfis sendiri masih belum membeberkan informasi waktu peluncurannya lebih detail. Namun ia memastikan kehadiran Honda Civic turbo 1.5L itu ke Indonesia bakal merombak peta persaingan mobil sedan di Tanah Air.

honda civic 2016

Sebagai catatan tambahan, Honda Civic 1.5L turbo yang mengaspal di Amerika Serikat mampu memompakan tenaga maksimum hingga 174hp dalam 5.500 rpm disertai letupan torsi puncak sebesar 220Nm/1.800rpm.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *