Otosia.com
Ajang Tokyo Auto Salon 2016 menjadi tempat bagi Honda untuk menggelontorkan sederet karya modifikasinya. Seperti dikabarkan Honda Indonesia, pada gelaran yang berlangsung tanggal 15 Januari hingga 17 Januari 2016 di Makuhari Messe, kota Chiba, Jepang, ini, Honda menyuguhkan produk Modulo dan Mugen serta mobil-mobil balapnya, juga sepeda motor.

Honda menampilkan line up yang terbagi menjadi tiga bagian, yaitu Modulo line up, Mugen line up, dan Honda Racing line up.Honda Modulo line up di booth Honda terdiri atas Honda N-One Modulo X, Honda N-BOX Modulo X, Honda Jazz Modulo, All New Honda Civic Type R Modulo, Honda Step Wgn Modulo Concept, dan Honda S660 Drago Modulo Special Model. Tak cuma itu, ada pula Honda N-WGN Luxe Collection+E500 yang tampil perdana.

honda-tebar-modifikasi-modulo-mugen-dan-jajaran-mobil-balapnya-1d5008

Untuk Mugen line up, Honda memperlihatan Vezel (HR-V) Mugen, S660 Mugen, Step Wgn Spada Mugen, dan yang tampil untuk kali pertama: All New Honda Civic Type R Mugen Concept dan Honda S660 Mugen RA Prototype. Display Mugen lainnya di booth Honda datang dari Shinden Yon Team Mugen Bike.Special display dari Honda Racing di booth Honda adalah F1 McLaren Honda MP4-30 yang digunakan oleh tim McLaren Honda di ajang balap F1 tahun 2015.

honda_civic_type_r_modulo-20160116-006-editor

Ada pula Honda NSX Concept GT yang digunakan dalam ajang balap Super GT kelas GT500, Honda SF14 Team Mugen yang digunakan pada ajang balap Japan Super Formula, sementara di lini roda dua ada Honda RC213V Repsol Honda Team yang digunakan dalam ajang balap MotoGP, serta si kecil Honda N-One Owner’s Cup yang digunakan di ajand balap Honda N-One Owner’s Cup Challenge.
Line up sepeda motor Honda non balap diramaikan Honda RC213V-S, Honda CRF1000L Africa Twin, Honda VFR800X, Honda CBR1000RR SPm Honda Forza125, dan Honda Concept CB.

honda_civic_type_r_modulo-20160116-007-editor

Honda sendiri turut dalam ajang Tokyo Auto Salon untuk menunjukkan kesenangan mereka dalam dunia otomotif dan juga untuk menunjukkan daya tarik dan hasratnya terhadap dunia olahraga balap, baik roda empat maupun roda dua.
Tokyo Auto Salon sendiri diselenggarakan atas kerja sama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Ajang Tokyo Auto Salon diadakan setiap dua tahun sekali, dan pada tahun 2016 ini ajang Tokyo Auto Salon memasuki tahun yang ke-34. Tokyo Auto Salon sendiri merupakan ajang pameran terbesar di Jepang yang bertemakan modifikasi mobil.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *