HONDA KUDUS JAYA. Mendapat respon yang sangat baik dari konsumen, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mendatangkan 800 unit HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio. Sebelumnya, edisi spesial ini pernah didatangkan oleh HPM saat pameran otomotif di tahun lalu. Sebanyak 300 unit ludes terjual dalam waktu yang lama.

Honda HR-V Special Edition JBL audio ini kami hadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang sangat tinggi. Selain itu, adanya model ini memberikan konsumen pilihan yang lebih beragam sesuai kebutuhan mereka,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Srvice Director HPM.

Adapun komponen JBL yang disematkan yaitu CS7 Series 165mm Componen Car Audio Loudspeaker System di baris pengemudi, kemudian di baris kedua terdapat 165mm 2-way Car Audio Loudspeaker. Tak lupa amplifier CS-A Series yang memberikan dorongan tenaga yang seimbang digunakan dan diletakkan di bawah jok penumpang baris depan.

Honda HRV JBL kudus

Agar kualitas suara semakin apik, konsumen mendapatkan pilihan menu equalizer khusus, yaitu Fine Tuned. Fitur ini mampu membuat suara yang dihasilkan lebih jernih dan dentuman bass menjadi lebih bertenaga.

Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu Rallye Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic dan Purplish Grey Metallic.

Harga yang ditawarkan berbeda tergantung warna yang dipilih. Untuk warna standar, HPM mematok Rp 352 juta dengan status on-the-road Jakarta. Sedangkan untuk warna Pearl dan Metallic dikenakan penambahan Rp 1,5 juta.

honda HRV JBL jepara

Sumber : Otosia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *