HONDA KUDUS JAYA. Honda Prospect Motor (HPM) mengklaim penjualannya dari Januari hingga Februari 2017 sudah mencapai angka 25.000 unit. Pencapaian ini diraih dari dua model andalannya, yakni Mobilio dan Brio.

Angka ini didapat dari data HPM, mengingat rekap penjualan dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) hingga saat ini belum dikeluarkan.

“Kalau bulan ini (Februari) belum closing. Tapi sampai sekarang itu sekitar 25.000 unit dari Januari awal. Untuk wholesales dari Gaikindo belum jelas, belum turun, padahal sudah kami kasih,” ucap Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy kepada wartawan di Karawang, Jawa Barat, Senin (27/2/2017).

Menurut Jonfis, Mobilo dan Brio masih menjadi model yang paling diminati. Untuk model Mobilio terbaru yang meluncur awal Januari 2017 saat ini penjualannya sudah melebihi angka 3.365 unit.

“Dari pertama meluncur sampai sekarang sudah di angka 5.000 unit, tapi pasti ada penambahan saat Februari ini sudah closing,” kata Jonfis.

Stanly/KompasOtomotifNew Honda Mobilio

Sebelumnya HPM sudah memasang target penjualan Mobilio bisa menembus sampai angka 47.500 unit sepanjang 2017. Guna mencapai hal tersebut, Jonfis pun mengatakan, pihaknya sedang melakukan pelebaran sayap agar mempermudah dalam menjangkau calon konsumennya.

“Sekarang 167 diler, kami targetkan bisa sampai 200 diler. Untuk strategi tetap sama, yang bagus kami akan teruskan, yang kurang kami ubah dan sempurnakan lagi,” papar Jonfis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *