HONDA KUDUS JAYA.  Meski nama Honda cukup identik dengan aura balap yang sporti, namun hal tersebut biasanya hanya berlaku pada mobil seperti Civic atau Jazz yang dengan mudah diubah menjadi mobil balap.

Rupanya, Honda ingin membuktikan bahwa hal tersebut tidak benar, dan membuktikan bahwa SUV semacam CR-V bisa tampil dengan gaya tak kalah sporti.

Maka dari itu, pada Tokyo Auto Salon 2018 yang bakal diadakan pada bulan Januari mendatang, Honda menampilkan Honda CR-V Custom Concept yang mengenakan bodi kit Modulo.

Bodi kit Modulo ini tidak hanya menawarkan sosok asli Honda CR-V yang mewah, tapi juga sportifitas mumpuni berasal dari grille, foglight dan juga alloy wheel yang diberi laburan warna hitam.

Berangkat ke sudut buritan, konsep warna kontras gelap juga merata pada sisi belakang ini dengan laburan pada exhaust dan strip bumper belakang.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, piranti diffuser juga mendapatkan sentuhan istimewa berupa pseudo air intakes yang tentu saja menambah lekukan biasa CR-V hingga lebih kaya pesona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *