HONDA KUDUS JAYA

Adakah pilihan mesin lain?
Nissan Grand Livina Highway Star Autech menyediakan 2 pilihan mesin. Pertama Grand Livina HWS Autech 1.500 dan 1.800 cc. Sementara untuk Honda, Mobilio RS hanya memiliki 1 varian mesin.

Adakah versi dieselnya?
Untuk pasar Indonesia, Honda Mobilio dan Nissan Grand Livina tidak ada versi dieselnya. Hanya saja Honda sudah merilis Mobilio diesel yang sudah dipasarkan di India. Bila saja isu bahan bakar diesel oke dan pertimbangan lain, bukan tidak mungkin Honda siap memboyong Mobilio diesel ke Indonesia.

Benarkah garansi bisa diperpanjang?
Untuk Honda, ya. Bila Anda membeli paket mereka seharga Rp 5 juta misalnya, maka selain perawatan gratis 3 tahun/50 ribu km, Anda juga mendapat tambahan garansi 2 tahun/40 ribu km.

 

Kesimpulan

Secara mudah Honda Mobilio RS memenangi komparasi kita kali ini. Mobil ini lebih asyik dikendarai, berperforma lebih baik, lebih lega dan praktis, serta memberi value for money yang pantas. Ia pun layak menduduki tempat terhormat.

Nissan Grand Livina sendiri unggul dalam hal fitur. Penggunaan jok kulit serta monitor di belakang membuatnya terasa lebih spesial di dalam. Ia juga tergolong cukup irit serta berdesain interior lebih baik. Namun hal itu belum cukup untuk membuatnya merebut tempat teratas.

Peringkat Akhir
1 2
+ AC Double blower, harga menarik, asyik dikemudikan, performa
– Desain dasbor, fitur lebih minim, tanpa sensor parkir
+ Jok kulit, monitor belakang, tangki BBM besar, interior
– Harga, posisi mengemudi, akomodasi lebih ringkas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *