HONDA KUDUS JAYA. PT Honda Prospect Motor meluncurkan tiga produk sekaligus di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Dua produk diantaranya adalah facelift yakni Honda Accord dan Honda Brio, serta satu model baru All New Honda Civic Turbo.

“Kehadiran tiga produk baru dapat menjadi daya tarik di pameran ini sekaligus bisa diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor saat memberi sambutan kepada media di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4).

Selain tiga produk baru tersebut, Honda juga memperbarui sistem audio pada mobil Honda HR-V, Honda City, dan Honda Jazz. Head unit baru berukuran 6,8 inci pada Honda HR-V 1.5 E CVT dan 8 inci di Honda City, Honda Jazz dan Honda HR-V 1.8 Prestige.

Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy menambahkan pameran ini diyakini membawa dampak positif untuk pasar otomotif di Indonesia khususnya pada semester pertama tahun ini. Honda pun mempunyai banyak program penjualan menarik untuk konsumen.

Sumber : Autobild

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *