HONDA KUDUS JAYA. Meski bukan model baru, tapi ada yang unik dari Honda Jazz yang terpajang di Geneva Motor Show 2016. Hatchback andalan Honda ini tampil spesial dengan konsep “Keenlight”. Lebih manis, lebih elegan, lebih personal.

Dilabur warna hitam pada bodi, terdapat aksen “Keenlight” berupa aksesori sampai stiker berwarna coklat keemasan. Menurut Honda dengan begini Honda Jazz menunjukkan kemudahannya untuk dipersonalisasi.

1456991606_honda-jazz-keenlight

Honda Jazz Keenlight

Warna cokelat keemasan juga terdapat pada pada spoiler atap, cover spion, gril depan, juga bagian buntut belakang. Stiker tipis terpampang dengan gambar langit kota London. Tampilannya disempurnakan dengan pelek 15 inci berwarna “Keenlight”.

1456991648_honda-jazz-keenlight

Honda Jazz Keenlight

Aksen “Keenlight” juga terdapat pada kabinnya, mulai dari setir, dasbor, pijakan kaki. Honda mengatakan bahwa konsep ini adalah salah satu contoh personalisasi yang bisa dilakukan untuk Jazz.

1456991682_honda-jazz-keenlight

Sementara usungan mesin tetap sama. Di Indoensia, Honda Prospect Motor (HPM) membekali Honda Jazz dengan mesin 1.5 liter i-VTEC, mesin yang sama yang juga digunakan Honda City, Honda Freed, juga Honda Mobilio, Honda HR-V dan Honda BR-V.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *