HONDA KUDUS JAYA – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali merilis dua produk baru untuk melengkapi lini produk mereka di 2016. Kali ini, pabrikan asal Jepang kembali meluncurkan pembaruan pada sedan sport hibrid CR-Z tahun 2016 dan HR-V 1.8L E CVT Special Edition sistem audio JBL.  

CR-Z tampil dengan sejumlah pembaruan. Ubahan yang dilakukan tergolong minor, mencakup revisi sejumlah sektor, serta tambahan fitur baru. Pabrikan mengklaim, pengendalian meningkat jauh berkat ubahan di sektor kaki-kaki dan suspensi.

Honda CR-Z merupakan puncak dari perpaduan teknologi sporty dan juga ramah lingkungan yang dikembangkan Honda selama ini. Model ini menjawab keinginan konsumen akan sebuah mobil sport dengan performa yang dinamis,” kata Tomoki Uchida, President Director HPM.

New CR-Z tetap mengusung mesin bensin i-VTEC 1,5-liter yang menghasilkan 116 hp pada 6.600 rpm. Daya tersebut ditambah satu motor listrik dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA) bertenaga 100 volt yang menghasilkan tenaga 19,7 hp.

Honda CR-Z pertama kali meluncur di IIMS 2012. Sejak diluncurkan sampai 2015 lalu, Honda CR-Z mencatat total penjualan 687 unit dengan raihan 50% pangsa pasar di kelasnya.

HR-V JBL
Selain meluncurkan New CR-Z, Honda turut melansir HR-V 1.8L E CVT Special Edition yang dilengkapi sistem audio JBL. Mobil ini pertama kali meluncur di IIMS dan GIIAS tahun lalu, namun kembali dihadirkan karena ‘permintaan’ konsumen.

Sama seperti yang dijual di IIMS dan GIIAS 2015, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio dilengkapi sistem audio dan speaker baru dari JBL. Rentang suara yang dihasilkan diklaim cocok untuk telinga kaum muda yang dinamis.

Sistem audio JBL pada Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition ini didukung sebuah amplifier dan menu equalizer khusus, yaitu “Fine Tuned”. Pengaturan equalizer ini menghasilkan dentuman bass yang bertenaga dan kejernihan musik yang maksimal.

Honda HR-V JBL tersedia dalam pilihan warna Rallye Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic dan Purplish Grey Metallic. Harga dipatok Rp 352 juta On The Road (OTR) Jabodetabek

Sumber : Dapurpacu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *