HONDA KUDUS JAYA. Sejak pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 2004, Honda Jazz memang cukup menarik perhatian khususnya masyarakat Indonesia. Jazz terbaru yang baru diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) ini diharapkan bisa menggairahkan pasar mobil di segmen hatchback yang memang sedang turun.

“Saya percaya New Honda Jazz dapat menghidupkan kembali kegarahan serta dapat memimpin segmen hatchback,” ungkap Presiden Direktur PT HPM, Takehiro Watanabe di The Pallas, Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Meluncurkan produk baru juga merupakan salah satu langkah HPM agar bisa berada di posisi puncak pasar hatchback Tanah Air.

“Ya paling utama meluncurkan produk baru ini yang bisa. Menyegarkan market karena memang lemah banyak produk baru pun tidak menguras pasar banyak jadi kita mempertahankan marketshare ya dengan meluncurkan produk baru,” tambah Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy.

Jazz pertama kali meluncur pada tahun 2001 di Jepang atau dikenal dengan nama Fit. Mobil ini merupakan mobil kecil pertama setelah model Honda Civic yang sejalan dengan tren mesin kecil namun tetap bertenaga.

Saat ini Jazz telah memasuki generasi ketiga dan telah mencapai penjualan global sebanyak 4 juta unit di seluruh dunia pada 115 negara. Untuk di Indonesia sendiri, hingga saat ini Honda Jazz telah terjual sebanyak 287.240 unit di seluruh Indonesia semenjak 2004 dikenalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *