HONDA KUDUS JAYA. Kabar akan hadirnya generasi terbaru Honda Freed semakin santer terdegar. Setelah sebelumnya beredar informasi mengenai bulan peluncuran dan gambar sketsanya, kali ini wujud aslinya terpergok sedang diuji di jalanan umum Jepang.

Mengutip laman Indianautosblog.com, Minggu (22/5/2016) gambar generasi terbaru Honda Freed, diunggah oleh akun twiter @skyline_0315. Seperti pada model-model yang sedang dites pada umumnya, seluruh tubuh Freed dilapisi stiker kamuflase, namun lekukan dan desainnya masih bisa dideskripsikan.

Seperti pada foto yang ditampilkan, bagian depan Freed generasi terbaru memiliki tampang lebih berkarakter, dengan Solid Wing Chrome yang diapit oleh lampu menyipit, disertai dengan gril yang lebih tebal.

Bumper dan radiator intake telah dirancang ulang, kemudian kap mesin nampaknya punya kontur lebih. Untuk sisi samping, terlihat sangat mirip dengan Freed saat ini. Freed tetap mempertahankan sistem pintu geser untuk generasi terbarunya ini.

Pada bagian dalam, dasbor dan kabin juga tentunya akan diperbaharui. Selain itu diharapkan juga interior akan semakin lapang, terdapat sistem hiburan dengan layar sentuh, dan berbagai instrumen baru.

Sebuah laporan mengatakan, kalau Honda akan menyematkan mesin baru Turbo 1.0L tiga silinder pada produk terbaru Freed. Informasi yang sudah beredar, kalau produk ini akan diluncurkan pada Agustus 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *