HONDA KUDUS JAYA. Honda CR-V menjadi salah satu crossover teraman di pasaran saat ini. Hal itu ditegaskan oleh ASEAN New Car Assesment Program (NCAP) dengan memberikan dua penghargaan keselamatan untuk CR-V.

Seperti diberitakan Autoindustriya, CR-V menyabet gelar Best SUV Car pada kategori Child Occupant Protection dan juga mendapatkan ASEAN NCAP Excellent Award. Hal ini karena mobil SUV Honda itu konsisten mendapatkan rating keselamatan 5-bintang.

Untuk proteksi tabrakan, CR-V mendapatkan total nilai 88.0 dari 100. CR-V menjadi satu dari sekian mobil yang menawarkan nilai hampir sempurna untuk perlindungan anak, dengan meraih poin 15,65.

Honda CR-V versi Indonesia (Honda Indonesia)

Nilai tinggi CR-V didapatkan lantaran adanya Honda Sensing, yang membantu mencegah tabrakan, atau setidaknya meredakannya.

Selain itu, CR-V juga memiliki fitur keselamatan yang melimpah, baik aktif maupun pasif. Sepert teknologi G-Force Control, dual SRS airbags, i-Side airbags, side curtain airbags, vehicle stability assist (VSA), hill start assist, emergency stop signal, dan multi-angle rearview camera.

Model Honda lainnya yang mendapatkan apresiasi dari ASEAN NCAP adalah Civic. Sedan ini juga mendapatkan rating 5-bintang untuk proteksi tabrakan.

Bahkan Civic mendapatkan rating tinggi untuk dua kategori, penumpang dewasa dan anak. Sama seperti CR-V, Civic juga dilengkapi dengan stability control sebagai fitur standar, yang mana bisa mendongkrak poin mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *