HONDA KUDUS JAYA. Kabar akan kemunculan Honda CR-V 2017 semakin kencang beredar. Pengujian jalanan telah dilakukan dan penampakan mobil ini berbalut kamuflase kerap tertangkap kamera. Salah satu perubahan yang tampak ialah melarnya bodi kendaraan. Sepertinya Honda CR-V 2017 bisa bawa 7 penumpang.

Ternyata, hal ini diiringi pula dengan bertambahnya kapasitas kabin. Honda CR-V yang sebelumnya hanya bisa menampung lima penumpang kini berubah menjadi Sport Utility Vehicle (SUV) 7-seater.

Wheelbase juga jelas menjadi lebih panjang. Sepertinya wheelbase Honda CR-V 2017 lebih panjang sekitar 80 mm jika dibandingkan dengan model yang sekarang beredar.

Sedangkan, panjang bodinya secara keseluruhan bertambah 50 mm. Hal ini membuat Honda CR-V 2017 memiliki dimensi mendekati rival-rivalnya, seperti Nissan X-Trail, Land Rover Discovery Sport dan Kia Sorento.

Honda CR-V generasi kelima dibuat menggunakan platform yang sama dengan Civic terbaru. Yang menarik dari penampilan Honda CR-V terbaru ini ialah bentuk lampu utama bagian belakang yang lebih dinamis, menyerupai huruf “L”. Di Amerika Serikat mobil ini kabarnya akan menjalani debut pada akhir 2017.

20160519_082619_Honda-CR-V-2017-Terbaru-Siap-Pakai-Mesin-Turbo

Honda dikabarkan tengah melakukan pengembagan pada produk Sport Utility Vehicle (SUV) Honda CR-V. Berdasarkan informasi yang beredar, akan banyak perubahan signifikan pada generasi kelima tersebut. Bukan hanya di bodi namun juga sampai ke sektor jantung mekanis. Membuat spesifikasi mesin Honda CR-V terbaru lebih efisien sekaligus bertenaga. Menyusul jejak Honda Civic Turbo, sepertinya Honda CR-V 2017 terbaru siap pakai mesin turbo.

Santer dikabarkan Honda CR-V yang tengah dipersiapkan bakal dilengkapi fitur turbocharged. Identik dengan milik Honda Civic yang sekarang beredar. Belum ada kepastian mengenai kapasitas mesin tersebut tapi besar kemungkinan antara 1.500 sampai 2.400 cc. Meski belum secara terbuka, Honda juga telah mengonfirmasi bakal meluncurkan CR-V dengan mesin hibrida.

Sementara itu, sistem penggerak semua roda bakal tersedia sebagai opsi tambahan. Sama halnya dengan transmisi 9-percepatan otomatis. Sedangkan, untuk model standarnya bakal mengandalkan sistem penggerak roda depan dengan sistem transmisi 6-percepatan manual dan otomatis. Diprediksi mobil ini akan menyapa konsumen Honda di Amerika Serikat pada akhir 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *