PT Honda Prospect Motor (HPM) sukses meraih banyak penghargaan dalam ajang bergengsi Auto Bild V-KOOL Award 2016. Termasuk Honda Civic Turbo yang terpilih sebagai Car of The Year Auto Bild V-KOOL Indonesia Award 2016.

“Kami sangat senang dan bangga dengan penghargaan Car of The Year dari media yang komprehensif dan kredibel ini untuk Honda Civic Turbo. Dalam sejarah perjalanannya, Honda Civic selalu menghadirkan teknolgi terbaru. Ke depannya kami akan selalu menghadirkan produk yang atraktif untuk konsumen Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam kata sambutannya di Auto Bild V-KOOL Indonesia Award 2016.

Persainga Ketat

Dalam momen yang sama, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan penghargaan ini melengkapi kesempurnaan akhir tahun 2016. Dirinya menilai Honda beruntung karena ditengah persaingan yang ketat antar merek masih bisa meningkatkan penjualan. Diharapkan sampai akhir tahun bisa tumbuh 30% dibanding tahun sebelumnya.

HPM juga terus meningkatkan jaringan dealer dan bengkel resmi di Indonesia. Bila tahun lalu hanya 88 dealer, tahun ini sudah meningkat menjadi 165 jaringan dan tidak akan berhenti. Tahun depan rencananya puluhan dealer akan dibuka untuk mencapai seluruh konsumen di penjuru Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *