HONDA KUDUS JAYA. Hal yang berbeda pada event Indonesia Sentul Series of Motorsport  (ISSOM) 2017, seri ke-3 kali ini. PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Honda Civic Hatchback Turbo sebagai official car di sirkuit International Sentul, Bogor Jawa Barat, Minggu (23/7).

Dua unit mobil terbaru Honda Civic Turbo Hatchback ini akan berfungsi sebagai Fast Doctor serta Clerk of The Course (COC) mengantikan kendaraan yang telah lama hadir di setiap balap ISSOM yaitu Honda CR-Z  yang sebelumnya digunakan dengan fungsi yang sama.

Selain kedua unit tersebut PT HPM juga menurunkan satu model lain All New Honda Civic Turbo sebagai Safety Car Resmi ISSOM 2017.

Jonfis Fandy, Marketing dan After Sales Service Director PT HPM,  saat ditemui di Sentul International Sirkuit mengungkapkan, “ Kehadiran Honda Civic Hatchback Sekaligus semakin menegaskan tradisi mobil Honda yang lekat dengan ajang balap serta komitmen untuk mendukung kemajuaan olahraga balap di Indonesia”.

Dengan di dukung mesin dapurpacu 1,5 VTEC Turbo, Honda Civic Hatchback mampu menghasilkan tenaga maksimal 170 hp pada rpm 5.500 dan torsi maksimal 219 Nm pada 5.500 rpm, merupakan torsi terbesar untuk di kelas Hatchback, sementara transmisi CVT dengan Earth Dream Technology menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif di putaran rendah dan bertenaga di putaran tinggi.

Ditambahkan oleh Jonfis, ”ini sebagai bahan pembuktiaan Honda Civic Turbo dengan karakter agresif dan performa mesin yang sporty, Honda Civic Hatchback turbo kami di nilai mampu menjalankan peran sebagai mobil resmi di ajang balap bergengsi ISSOM 2017 ini”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *