HONDA KUDUS JAYA. Awal tahun, pasar otomotif nasional sudah ramai dengan “perang” Sport Utility Vehicle (SUV). PT Toyota Astra Motor (TAM) membukanya dengan All New Fortuner sedangkan Jumat (29/1/2016) PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan meluncurkan All New Pajero Sport.

Di segmen SUV menengah, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Indonesia memiliki CR-V. Tetapi, hanya memiliki kapasitas penumpang lima orang, kalau mau 7-seater konsumen harus mengeluarkan uang tambahan lagi.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM Jonfis Fandy menerangkan, tidak semua konsumen menginginkan kapasitas tujuh orang penumpang. Oleh karena itu, HPM tidak memiliki SUV murni dengan tujuh orang penumpang.

Honda CR-V facelift, layar monitor 7 inci menjadi fitur standar.

“CR-V kita juga ada jok belakangnya tetapi perlu tambah lagi. Kalau memang konsumen ingin kapasitas tujuh penumpang, kita coba pelajari dulu,” kata Jonfis usai penyerahan 200 unit BR-V ke tangan konsumen di mall Gandaria City, Sabtu (23/1/2016).

Pemilik CR-V yang ingin kapasitasnya menjadi tujuh orang harus tambah jok lagi. Tapi saat ini peminat CR-V lima penumpang tetap tinggi. Menurut Jonfis, fokus HPM saat ini memberikan pelayanan premium kepada pengguna CR-V.

“Belum lama juga kita sudah menyegarkan CR-V. Karena kelasnya premium, maka kita hadirkan fitur yang lebih premium untuk konsumen,” kata Jonfis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *