HONDA KUDUS JAYA. Menunggu peluncuran di Indonesia yang waktunya hingga masih belum ditentukan, All New Honda Civic 2016 telah lebih dulu menghiasi pasar Thailand dan Inggris sejak beberapa waktu lalu.

Lima varian dari All New Honda Civic menampakkan dirinya di Negeri Gajah Putih dalam ajang Bangkok International Motor Show 2016 beberapa waktu silam dengan varian Civic Turbo RS sebagai pilihan termahal sekaligus terlengkap.

Varian top-range Turbo RS tersebut ditawarkan di pasar Thailand berbekal mesin baru VTEC Turbo 1.5 liter bertenaga 173 hp dan torsi puncak 220 Nm yang dikawinkan dengan gearbox CVT.

1. Driver Information Interface

Cita rasa tatanan dalam kabin yang diselubungi nuansa modern terasa kian kental oleh kehadiran TFT LCD Instrument Display yang berperan Driver Information Interface dari Honda.

Tugas Interface yang tampak keren ini bukan sekadar menampilkan tachometer saja, tapi juga menunjukkan speedometer numerik dan sederet informasi perihal sistem infotainment, konektivitas hingga trip computer systems.

honda-civic-RS-gen-10_07

2. Advanced Display Audio

Bicara soal infotainment system, All new Civic 2016 sekarang telah dilengkapi Advanced Display Audio yang menyertakan layar touchscreen berukuran tujuh-inch sebagai kontrol utama sistem infotainment mobil, termasuk dengan aplikasi Apple CarPlay dan Siri Eyes Free.

Fitur ini membolehkan untuk mengakses hampir semua fungsi smartphone si empunya mobil via layar touchscreen yang tersedia. Contohnya untuk melakukan panggilan menggunakan handsfree atau sekadar untuk menyetel musik.

audio3sl

3. Engine Remote Start

Menambah kenyamanan dan kemudahan bagi si empunya mobil, fitur Remote Engine Start kini tersedia untuk Honda All new Civic 2016.

Dengan cuma satu sentuhan saja, sang driver tak perlu harus masuk ke dalam kabin untuk menyalakan atau sekadar memanaskan mesin.

4. Honda Lane Watch

Di samping memperkuat aspek kenyamanan, sektor safety di generasi kesepuluh Civic ini juga telah diperkuat. Tambahan fitur keselamatan Honda Lane Watch mempermudah pengemudi untuk berputar atau mundur tanpa harus mengkhawatirkan blind spots.

Piranti yang eksklusif untuk varian Civic Turbo RS ini mengaplikasikan kamera yang tertanam di spion sebelah kiri yang lalu ditampilkan di display touchscreen. Dengan begitu blind spots yang sering menyusahkan takkan lagi merepotkan.

Sumber : Otosia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *