HONDA KUDUS JAYA. Honda All-New CR-V pasti masuk Indonesia tahun 2017, sinyalemen itu disebut oleh Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor kepada autocarindonesia.com di ajang Honda Jazz dan Brio Tuning Contest 2016, 29 September 2011.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi peminat Honda CR-V di Indonesia. Apalagi All-New CR-V nantinya juga akan dirakit di Indonesia. Kehadiran Honda CR-V ini diharapkan mampu terus mendongkrak angka penjualan Honda di Indonesia nantinya. Seperti yang diucapkan oleh Jonfis Fandy, salah satu pendorong market Honda adalah produk baru.

 

Honda CR-V generasi kelima ini berbasis platform milik Honda Civic yang lebih ringan. All-New CR-V memiliki desain yang terinspirasi Honda Civic terbaru, seperti bonnet bergelombang dan lampu utama pipih. Desain grille Solid Wing tetap dipakai dan diapit oleh lampu utama LED, dibarengi dengan radiator grille dengan krom. Unit uji yang tertangkap kamera juga menggunakan sunroof, lampu belakang berbentuk L dan knalpot ganda.

All-New CR-V juga menggunakan platform Civic karena alasan mampu memberi dinamika berkendara lebih baik dari sebelumnya. Di sektor mesin, Honda CR-V diprediksi menggunakan mesin 1,5 liter turbo dan 2,0 liter turbo. Honda CR-V 2017 akan masuk Indonesia paling lama semester kedua tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *