HONDA KUDUS JAYA. Pemerintah siap memberlakukan kebijakan standar emisi Euro 4 yang menjadi tolok ukur bagi para stakeholder, termasuk para agen pemegang merek (APM). PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai distributor resmi Honda di Indonesia sangat mendukung kebijakan standar emisi Euro 4 tersebut. Menariknya, harga mobil Honda tidak terpengaruh aturan standar emisi Euro 4.

Pihak HPM pun memberikan kepastian bahwa produknya sudah berstandar Euro 4. “Semua mobil kami sudah Euro 4 complience. Semua yang beredar saat ini ya,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Sevice Director HPM, kepada Auto Bild lewat pesan singkat.

Hal menarik untuk ditanyakan, soal kenaikan harga yang mungkin saja terjadi dengan berlakunya standar Euro 4. Namun, HPM memastikan harga mobil baru Honda tidak terlalu terpengaruh yang sudah beradar di Indonesia saat ini karena sudah complience Euro 4.

“Mobilnya kan sudah beredar, jika tidak ada penyesuaian tertentu kami akan tinjau. Akan tetapi, jika tidak ya mobilnya sudah Euro 4 complience kan,” tutur Jonfis lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *