HONDA KUDUS JAYA. Honda Civic Type R telah mencatat penjualan sebanyak 15 unit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Padahal mobil Sport terbaru dari Honda tersebut baru diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada pembukaan GIIAS 2017 di Tangerang, 10 Agustus 2017.

Jumlah penjualan Honda Civic Type R di ajang GIIAS hingga akhir pekan lalu bahkan telah melampaui target yang dipatok HPM untuk pameran ini, yaitu sebanyak 10 unit. Secara total, HPM menargetkan penjualan Civic Type R sebesar 50 unit di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2017. Dan sebelumnya sudah terpesan 40 unit.

“Honda Civic Type R merupakan model yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Honda serta konsumen yang menginginkan mobil Sport sejati, terlihat dari penerimaan konsumen terhadap Honda Civic Type R yang sangat luar biasa. Kami berterima kasih kepada para konsumen dan akan memaksimalkan upaya agar dapat mengirimkan mobil dalam waktu yang secepat-cepatnya,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Generasi ke-10 Honda Civic ini telah mendapat reputasi baik di seluruh dunia. Honda Civic Type R generasi terbaru juga memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik.

Honda Civic Type R mengusung mesin 2.0 liter VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal sebesar 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 – 4.500 rpm. Sesuai dengan karakter sport-nya, Honda Civic Type R hadir dengan transmisi manual 6 percepatan. Untuk mendukung berbagai kondisi berkendara, Honda Civic Type R mempunyai 3 mode Driving, yaitu +R, Sport dan Comfort.

Honda Civic Type R tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Championship White dan Sonic Gray Pearl. Sementara warna Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic tersedia di tahun 2018. Saat ini, Honda Civic Type R dapat dipesan di seluruh dealer Honda di Indonesia dengan harga Rp 995.000.000,-*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *