HONDA KUDUS JAYA. Dua model Honda, yaitu Brio RS dan HR-V 1.5-liter hadir dengan edisi spesial. City car jagoan Honda itu tampil lebih sporty, sedangkan crossover memiliki sistem audio video berkapasitas delapan inci.

Sebagai pembeda dengan varian biasa, Honda menambahkan New Front Lower Garnish dan New Rear Lower Garnish. Sisi interior, New Sporty Two Tone Seat Cover membawa tampilan yang lebih segar.

Selain itu, tampil dalam warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl yang semakin memperkuat aura sporty. Sementara HR-V dilengkapi Bluetooth Connection yang dapat menyambungkan panggilan dari handphone ke sistem audio serta memainkan musik dari berbagai perangkat.

“Kami terus memberikan penyegaran terhadap pasar otomotif di Indonesia serta pilihan menarik di GIIAS 2017,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan resmi, Jumat (18/8/2017).

Honda Brio RS

Terdapat juga fitur HDMI Model (iPhone & Android) yang berfungsi sebagai screen mirroring untuk memunculkan tampilan dari iPhone dan Android pada layar sistem audio video, serta Android Mode diperuntukan khusus untuk pengguna Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *