HONDA KUDUS JAYA. Honda kembali membuktikan keandalan mobil mereka dalam keamanan. All New Honda CR-V Turbo meraih predikat tingkat keselamatan tertinggi yaitu 5 bintang dalam hasil uji tabrak yang diadakan oleh ASEAN NCAP (New Car Assessment Program for Southeast Asia).

All New Honda CR-V Turbo menjadi model pertama yang meraih 5 bintang dibawah new assessment protocol 2017-2020. Berdasarkan hasil uji dari ASEAN NCAP Assessment 2017-2020, All New Honda CR-V Turbo mendapatkan 5 bintang dengan total skor 88,8 dari 100.

Pengujian yang dilakukan mencakup tes tabrak depan, tes tabrak samping dan evaluasi terhadap seluruh fitur keamanan. All New Honda CR-V Turbo meraih skor 47.25 untuk kategori Adult Occupant Protection (AOP), dan 22.84 untuk kategori Child Occupant Protection (COP), serta 18.71 untuk Safety Assist Technologies (SA).

Generasi kelima Honda CR-V ini pertama kali diluncurkan di Asia Tenggara pada bulan Maret 2017 di Thailand, diikuti Indonesia, Malaysia dan Filipina.

Fitur keselamatan All New Honda CR-V Turbo dilengkapi dengan struktur bodi standar dengan Advanced Compatibility Engineering™ (ACE™) dan G-Force Control (G-CON), All New Honda CR-V Turbo menawarkan beragam fitur keamanan pasif dan aktif* mencakup 6 airbags (Dual SRS Airbags, i-Side Airbags dan Side Curtain Airbags) Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS) dan Multi-angle Rearview Camera.

Crash Test Honda CR-V
Crash Test Honda CR-V Foto: ASEAN NCAP

“Sesuai dengan slogan “Safety for Everyone”, Honda selalu mengedepankan fitur keamanan berkendara untuk mewujudkan jalanan bebas kecelakaan,” tulis Honda dalam pernyataannya, Jumat (18/8/2017).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *