HONDA KUDUS JAYA. Brio dan HR-V Masih Mendominasi Penjualan Honda–
Sepertinya, menginjak pada bulan Oktober 209 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) merasa cukup luas dengan hasil penjualan mobilnya di asar otomotif nasional. Pasalnya, jika dibandingkan dengan tahun 2018 lalu, penjualan mobil buatan Honda di tahun 2019 ini mengalami jumlah kenaikan.

Perlu untuk diketahui dan dipahami bahwa untuk pnjualan tersebut didukung oleh beberapa model andalan, yakni Honda Brio Satya, Honda Brio RS dan Honda HR-V 1.5L. Ketiga varian PT HPM ini pun diklaim menjadi model yang paling laris dari jajaran mobil Honda.

Brio Dan HR V Masih Mendominasi Penjualan Honda

Jika dilirik dari sisi detailnya sendiri, Honda Brio Satya mencatatkan penjualan sebanyak 4.841 unit pada bulan Oktober 2019. Angka ini justru naik dibandingkan bulan sebelumnya sebanyak 4.633 unit.

Sedangkan di lain sisi, untuk varian atau tipe Honda Brio RS mencatatkan penjualan sebanyak 1.393 unit dan Honda HR-V 1.5L terjual sebanyak 2.096 unit, naik dari bulan sebelumnya sebanyak 1.929 unit. Ini tentu sebuah bukti bahwangat da Brio Series adalah model yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Lalu, di satu sisi lainnya yang turut memberikan kontribusi Oktober 2019 tersebut, adalah Honda Mobilio. Pasalnya, mobil yang satu ini menyumbang penjualan sebesar 1.104 unit sedangkan Honda Jazz yang memimpin di kelas mobil Hatchback terjual sebanyak 1.100 unit, dan Honda CR-V terjual sebanyak 979 unit.

Nah, dari fakta tersebut maka tak heran jika Brio dan HRV menjadi model buatan Honda yang sangat fungsional dan memiliki peran mumpuni di kelasnya.

“Menjelang akhir tahun ini, Honda masih mempertahankan tren penjualan yang positif karena didukung oleh permintaan konsumen yang tinggi, serta didukung program penjualan yang memudahkan konsume,” ungkap dengan jelas Yusak Billy yang dalam hal ini merupakan Business Innovation and Marketing & Sales Director, dalam siaran pers yang diterima, Jumat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *