HONDA KUDUS JAYA. Hijau menjadi salah satu warna yang ditawarkan oleh Honda terhadap BR-V. Warna yang dinamai Misty Green Pearl itu terkesan begitu berbeda dengan warna lainnya. Seperti diketahui, Honda hampir sama sekali tidak menyediakan warna hijau.

Lantas apa alasan Honda menawarkan warna tersebut di model BR-V? Menurut Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, warna tersebut dipilih karena berhubungan dengan image SUV dan keinginan konsumen.

“Kami memilih warna hijau untuk meningkatkan image SUV. Normalnya mobil SUV punya pilihan warna hijau, makanya kami hadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen,” ucapnya.

Meski hadir dengan warna yang cukup unik, Tomoki mengungkapkan bahwa warna ini banyak dipilih oleh konsumen. “Untuk saat ini respon konsumen terhadap warna hijau sangat baik,” ungkapnya.

Honda BR-V yang dibanderol mulai dari Rp 239 juta (OTR Jawa tengah) juga hadir dalam beberapa pilihan warna. Adapun warna tersebut yaitu Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Modern Steel Metallic, Taffeta White dan Crystal Black Pearl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *