HONDA KUDUS JAYA. Peningkatan penjualan diperkirakan akan terjadi di segmen SUV, low SUV dan LCGC, sementara segmen LMPV akan tetap menjadi segmen terbesar dari total pasar otomotif.

Khusus SUV dan kelas low SUV (LSUV) menjadi penekanan yang disampaikan Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor. Ia mengatakan hal tersebut dengan berkaca pada larisnya produk HR-V mereka.

honda BRV kudus

“Tahun ini model SUV dan LSUV akan terus menjadi tren yang digemari konsumen Indonesia. Kesuksesan penjualan Honda HR-V di tahun lalu serta pemesanan Honda BR-V yang saat ini telah melampaui 6.500 unit di seluruh Indonesia semakin menegaskan tren SUV ini,” ujarnya.

Dengan skema tren berdasarkan pantauan mereka dan kesiapan terhadap produk-produk yang akan jadi pilihan konsumen, Honda bahkan menyebutkan bahwa mereka akan pasang target lebih besar dari pada tahun lalu secara wholesales sebesar 159.253 unit.

HONDA brv kudus

“Didukung dengan berbagai penyegaran model yang akan diperkenalkan, terutama Honda BR-V yang akan mulai dijual di tahun ini, Honda kembali menargetkan peningkatan penjualan di tahun ini dengan target 180.000 unit,” katanya.

Untuk mendukung pencapaian target di tahun 2016 ini, selain menghadirkan produk yang terdepan, Honda pun terus memaksimalkan pelayanan purnajual dan memperluas jaringan dealer resmi ke lebih banyak lagi kota di seluruh wilayah Indonesia.

Sampai akhir tahun 2015, secara total Honda telah memiliki 151 dealer resmi serta sub-dealer dengan fasilitas sales, service, dan spare parts yang tersebar di berbagai kota seluruh Indonesia.

Pada tahun 2016 ini, Honda direncanakan akan mengekspansi di banyak wilayah Indonesia dengan total 200 dealer.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *