HONDA KUDUS JAYA. Anggota Honda Brio Community (HBC) dari penjuru wilayah chapter Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Jakarta bahkan Bali datang ramaikan acara Jambore Honda Brio Community ke-2. Pada tahun 2016 ini bertempat di Hotel D’Season Jepara, Jawa Tengah. Jambore kali ini mengusung tema “Kumpul BRIOtherhood se-Jawa di Jepara” yang diikuti sebanyak 167 mobil Honda Brio dan sebanyak 465 orang peserta yang memenuhi area Pantai Tirta Samudra Bandengan Jepara selama 2 hari.

Banyak rangkaian acara yang dilaksanakan selama Jambore ini yang meliputi family gathering, bazaar kuliner gratis, barbeque, live music dan Musda HBC Regional Jawa Tengah. Kemudian pada hari kedua sebagai puncak acara dihadiri dan dibuka oleh Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuki, SE dengan potong tumpeng.

Setelah pembukaan tersebut dilaksanakan santunan pada Panti Asuhan Bina Insani Jepara serta bantuan kepada Masjid Baitussalam Bandengan Jepara. Rangkaian acara dilanjutkan dengan full entertainment Sun Rise Party dan Bazaar dengan live music dan DJ performance oleh DJ Glorie dari Semarang. Saat iringan live music dan DJ berlangsung juga dibarengi dengan acara fun contest mobil seluruh peserta brio dan lomba fotografi sexy beauty models untuk umum.

Jambore HBC ke 2 sengaja dipilih Kabupaten Jepara karena nuansa pantai yang indah di Pantai Tirta Samudra Bandengan. Sangat tepat dengan konsep sunrise dan sunset yang merupakan bidikan para pecinta Honda Brio Community Jawa Tengah. Acara Jambore ini diakui oleh seluruh peserta merupakan ajang jambore daerah terbesar dan paling meriah selama di Jawa Tengah bahkan di Indonesia.

HONDA KUDUS JAYA juga terlibat dalam acara tersebut, kami menyediakan test drive Honda BRV, agar anggota brio comunity bisa merasakan ketangguhan Honda BRV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *