HONDA KUDUS JAYA. Mobilio yang dirpoduksi oleh Honda sendiri sebenarnya sudah beredar dan juga memiliki pasaran di negara Indonesia ini. Namun dengan klasifikasi standar khas pabrikan yang akan banyak dijumpai dan dimiliki oleh orang-orang Indonesia. Sementara itu, dalam gelaran IIMS 2018 seperti yang disebutkan di atas, ada kesan special yang ditawarkan Honda melalui Mobilio buatannya yang akan ditawarkan kepada konsumen di seluruh Indonesia. Konsep Mobilio special ini mencakup beberapa perubahan yang dilakukan oleh perusahaan Honda untuk mobil buatannya tersebut.

Honda dengan edisi spesialnya ini mengklarifikasi, hanya akan meluncurkan sebanyak 800 unit saja yang akan dipasarkan di seluruh  diler Honda di Indonesia yang telah melakukan pemesanan terhadap model Mobilio LMVP special ini.Kesan-kesan spesial dari mobil LMVP ini dapat dilihat dari segi eksterior dan juga interior yang jelas berbeda dengan Mobilio biasanya. Honda memberikan beberapa perubahan pada bagian eksterios seperti Front Grille Design dengan gaya baru, Fog Lamp Garnish dengan gaya baru, Exhaust Pipe Finisher gaya baru, dan juga 15 inchi Alloy Wheel Design yang turut melengkapi edisi spesial Mobilio ini.

Selain bagian eksteriornya, untuk menyempurnakan Mobilio edisi spesial  ini, Honda juga memberikan beberapa perubahan pada bagian interior yang diantaranya adalah. Pertama, Mobilio spesial ini telah diberikan fitur audio dengan dimensi 8 inchi yang sudah dapat digunakan untuk floating touchscreen. Fitur audio ini pun akan dapat berkompatibel jika dikombinasikan dengan beragam format musik yang diinginkan oleh penggunanya. Selain beberapa fitur eksterior atau interior bawaan tersebut, pihak perusahaan Honda menyebutkan juga telah menyediakan aksesoris tambahan edisi spesial untul para konsumen Indonesia yang merasa belum puas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *