HONDA KUDUS JAYA. Setelah sukses mendominasi pasar hatchback di Indonesia selama 10 tahun, PT Honda Prospect Motor (HPM) berniat mengulang kesuksesan itu dengan meluncurkan All New Honda Jazz generasi ketiga di Jakarta pada (26/6).

HPM mengklaim bahwa Honda Jazz generasi ini telah mengalami perubahan desain secara keseluruhan, yang didukung dengan desain cool dan sporty, kabin luas serta berbagai teknologi dan fitur canggih yang semakin mengukuhkannya sebagai hatchback terdepan di kelasnya.

Secara keseluruhan, ada lima keunggulan utama yang ditawarkan mobil dengan slogan ‘It’s Cool It’s You’ ini, yaitu:

Cool Exterior

Pada sisi eksterior, desain All New Jazz tampil lebih keren dan sporty. Ini bisa dilihat dari garis bodi yang dinamis, headlight tajam dan bodi yang makin sporti. Desain baru grille depan dikombinasi dengan bumper yang juga dengan desain baru, tampil cool, dinamis dan tegas.

Eksterior depan yang dengan headlight tajam mengaplikasi LED Projector with Auto Leveling. Ditambah Fog Lamp dengan LED Position Lamp yang akan memberikan sinar lebih untuk membantu penerangan di malam hari.

Dari depan, kita beralih ke eksterior belakang All New Jazz. Pada bagian ini, Honda Jazz generasi ketiga semakin gaya berkat penambahan Sporty Tailgate Spoiler dengan LED High Mount Stop Lamp. Hatchback ini lebih modern dan atraktif dengan adanya Dark Chrome Garnish dan lampu belakang dengan LED Combi Stop Lamp.

Sporty Interior

Memasuki ruang kabin, akan terlihat konsep ‘Sophisticated Futuristic Cockpit’. Disini Honda memberikan kelengkapan pada kemudi All New Honda Jazz dengan Leather Steering & Shift Knob dan Audio Steering Switch Control. Serta Cruise Control yang merupakan fitur untuk melajukan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal akselerasi.

honda jazz kudus

Fitur-fitur pada ruang kemudi All New Honda Jazz ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menakjubkan. Sehingga pengendara bisa menikmati perpaduan kenyamanan dan keseruan dengan ruang kabin yang semakin luas di kelasnya.

Lagi-lagi, Honda mengklaim bahwa ruang kabin All New Honda Jazz adalah yang terluas di kelasnya. Dengan inovasi Ultra Seat, model hatchback yang dipersembahkan bagi mereka yang berjiwa muda ini menawarkan optimalisasi ruang sesuai kebutuhan. Bagasi dengan kapasitas 363L VDA (Verband Der Automobile Industries) yang terluas di kelasnya.

honda jazz jepara

Sumber : Otosia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *